Kamis, 27 Juni 2013

NAMAKU...

Pagi bloggers!!
Kenalin ya aku pengguna baru blog(hiks) karena aku kudet banget. Meskipun sebenernya temen-temenku pada punya blog, aku males aja mau ikut-ikut mereka. Tapi lama-lama liat mereka blogging ternyata asik juga dan akhirya aku memutuskan untuk gabung.
Oke, pertama kenalin ya namaku Nawang Grezzanda tapi nama kerenku Nawang Grace. Terserah sih kalian mau panggil apa aja. Boleh Nawang atau Grace, bebas!!! Umurku 14tahun(hiks) tapi 3 Agustus nanti umurku sudah 15tahun kok :)
Hobiku baca novel guys, nulis cerpen, bikin sketch rumah, dan hunting foto hehehe
Lumayan bercita-cita jadi foto model sih, cuma kayaknya gak bakal kesampean gegara kendala kebiasaan doyan makanku hehehe
Lebih berambisi untuk jadi designer interior atau penata artistik juga boleh
Ngebet banget punya suami pilot/nahkoda muah muah

Pengen kenal aku lebih deket?
www.facebook.com/nwggrace or @nwggrace on twitter




Tidak ada komentar:

Posting Komentar