Sabtu, 29 Juni 2013

My Outfit : LOOK AT ME


Ini juga #latepost yang baru aku post(kwuk!)
Foto ini diambil di teras rumahku waktu aku mau keeeee............ Ijen View Hotel&Resort
Kenapa aku pilih style itu?
Pertama : Berhubung aku udah mulai gendut lagi dan belum siap utk diet lagi...jadi aku harus bisa nutup pahaku yang bikin nyesek(hiks!)
Jadi itu aku pake jeans light blue, trus pake kaos papua oleh-oleh dari tanteku(hehe!) Berhubung itu kaos pendek banget dan gak bisa nutupi pahaku, aku pakein songket yag sebenernya buat kebaya(haha!)
Karena lagi pengen tampil feminim, aku gerai aja rambutku dan jangan lupa pake gelang ya buat pemanis!!
Oke, ini dia outfitku hari ini. Mana outfitmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar