Sabtu, 29 Juni 2013

PLTU PAITON, PROBOLINGGO



Hari ini aku sama ayahku dan mbak nur travel lagi menuju Probolinggo. Tepatnya Desa Bima, Kecamatan Pakuniran.
Apa yang aku lakuin disana adalah lihat lokasi tanah untuk investasi greenhouse(proyeknya mbak nur)
Dan ya... 2 pict di atas aku ambil waktu perjalanan pulang. Maaf ya kalo fotonya kurang bikin napsu, soalnya kameranya juga agak error. Jadi kadang bisa dapet pict, kadang enggak.
Gambar pertama adalah PLTU Paiton, sejujur-jujurnya itu keren banget. PLTU ini dikelola PT. Pembangkitan Jawa-Bali. PLTU ini berada di tepi jalur pantura Surabaya-Banyuwangi. Pembangkit ini mengoperasikan 2 PLTU dengan kapasitas 800 MW. Energi ini kemudian didistribusikan melalui SUTET 500 kV Sistem Interkoneksi Jawa-Bali.

Dan ini pict PLTU Paiton yang dijepret oleh satelit nun jauh disana.

Oke, next. Pict kedua itu adalah pembatas jalan. Tau kan? Yang garis-garis item putih biasanya ada di belok-belokan itu? Kalo gatau berarti lu kudet, oke.
Dan dari gambar itu keliatan jelas kalo pembatas jalannya udah penyok. Itu adalah salah satu pembatas jalan di arak-arak. Jadi, semoga aja dinas yang berwajib segera memperbarui ya.
Kan gak cakep kalo penyok gitu.

And the last, aku mau ngasih pict awan yang aduhai boha-bohai abis soalnya cuaca tadi lagi bersahabat banget.
Ini dia, taraaaaaaa!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar