DOODLE - Liquid


Berhubung cita-citaku pengin masuk jurusan Tekhnik Arsitektur/ Desain Interior/ Desain Eksterior/ Desain Produk. Dan aku sadar bahwa aku gak pinter gambar. Mulai sekarang aku belajar gambar.
Kemarin, aku dibelikan sketchbook kecil oleh ibu seharga 7500 dan ini merupakan salah satu hasil gambarku yang ku beri judul 'Liquid'
Waktu itu aku menggambar ini karena aku merasa teman sekelasku nggak solid alias liquid. Jadi kutuangkan saja kekesalanku pada mereka melalui gambar ini agar bernilai positif daripada aku mengeluarkan emosi yang bernilai negatif.
Mungkin perlu banyak koreksi dari gambarku ini, dan aku mohon dengan sangat kritik dan sarannya :) terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peradaban Manusia Baru : Modernisasi Daun Kelor.

Selamat!

LEBARAN 1434 H