Salam!

Untuk kamu,
Yang membuatku tiga kali jatuh cinta.
Dan berjuta kali membenci.

Untuk kamu,
Yang besok duduk di belakangku.
Dan bisa melihat punggungku.

Selamat malam dan selamat belajar ya.
Semoga kau nyaman ditemani Sang Bulan.
Semoga Sang Bulan tak lupa menyampaikan salamku.

Kamu tahu nggak,
Aku merasa senang dengan semua yang berjalan ringan.
Dan tanpa memikirkan pendapat orang.

Aku senang bisa chatting walau tak setiap malam.
Lalu saling memandang pada setiap pagi.

Sebenarnya aku ingin sekali belajar bersamamu.
Tapi aku tak mampu.
Karena aku selalu gugup berada di dekatmu.

Sayang sekali ya,
Namun tak apa lah.
Yang penting tetap belajar bersama walau hanya lewat WA.

Tapi, seharian ini kenapa kamu tidak menghubungiku?
Padahal chatmu muncul di grup kelas.
Tapi, kalau kamu mau fokus belajar ya nggak apa sih.

Aku juga maunya begitu.
Tapi aku panas sejak tadi pagi dan menangis tadi sore.
Apa aku demam uts?

Kamu semangat ya belajarnya, semangat utsnya.
Tadi ada yang nyemangatin aku sih.
Walau aku pengennya disemangatin kamu.

Hehe,
Jadi, apa bulan sudah menyampaikan salamku?
Semoga sudah, karena sebelumnya dia tidak pernah lupa.

Dan, apakah kau menitipkan salam juga?
Kalau iya, aku akan menunggu sampai sebelum tidur.
Semoga bulan cepat kembali dan menyampaikannya.
Amin.

Jaljaeyo❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peradaban Manusia Baru : Modernisasi Daun Kelor.

Selamat!

LEBARAN 1434 H