Terimakasih Sudah Meluangkan Banyak Waktu

Terimakasih sudah meluangkan banyak waktu.
1. Menemaniku chatting setiap malam.
2. Menemaniku jika aku ingin jalan-jalan.
3. Melancong ke Jenggawah, pulang sekolah, panas-panas, hanya demi semangkok bakso.
4. Mengiyakan saat kamu tanya "Makan dimana?" dan aku jawab "Pokoknya yang jauh!" Lalu kita nggak pulang-pulang.

5. Selalu ketemu setiap hari, kecuali kamu sedang sakit.
6. Selalu berdua dari pagi sampai malam, kecuali kalau lagi di rumah.
7. Selalu ada di sampingku, di depan mataku, tak semenit pun tanpa kabar, kecuali ketiduran.
8. Menjemputku meskipun aku jawab "Bawa motor sendiri wes." ketika kamu tanya "Jemput?"
9. Selalu menyempatkan menyapa, membuatku tersenyum.
10. Rela tidak ikut ke Tanggul waktu aku nangis, meski aku tahu kamu sangat ingin kesana.

Terimakasih sudah meluangkan banyak waktu.
Mungkin itu menit-menit berharga, yang rasanya sia-sia untuk dihabiskan bersama aku.
Tapi, melepaskanmu rasanya tidak semudah itu. Aku pun perlu membayar beribu-ribu menit untuk melupakanmu -- yang di setiap detiknya selalu menyeretku untuk kembali.

Sa, apakah aku tidak punya kesempatan lagi?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peradaban Manusia Baru : Modernisasi Daun Kelor.

Selamat!

LEBARAN 1434 H